INFORMASI SYARAT PENGISIAN FORM PPDB SDIT TA 2021-2022

  1. Pendaftaran Gelombang I dibuka dari tanggal 1 November 2020 sampai 20 Desember 2020.
  2. Pendaftar harus memiliki akun Google/gmail.
  3. Untuk Pengisian Form pembuatan janji survei PPDB SD, Silakan Klik Disini
  4. Sebelum mengisi formulir pendaftaran, pendaftar wajib membayar Biaya pendaftaran Formulir SDIT sejumlah Rp 250.000,-. ke no rekening BNI Syariah (009) 808122206 atas nama Yayasan Diponegoro. Uang pendaftaran tidak kembali jika calon santri tidak lolos seleksi. Bukti Transfer wajib di cantumkan.
  5. Untuk Pengisian Form PPDB SD, Silakan Klik Disini
  6. Untuk pengisian wawancara tertulis wali murid wajib mengisi formulir, silahkan klik Disini
  7. Tes tertulis dan wawancara Gelombang I di mulai dari tanggal 11 Januari 2021 sampai tanggal 16 Januari 2021.
  8. Pengumuman Lulus seleksi Gelombang I pada tanggal 23 Januari 2021. Hasil tes diumumkan via website SDIT Ruhul Jadid.
  9. Setelah mengetahui hasil kelulusan, wali murid wajib mengisi Formulir Registrasi Ulang PPDB SD, Silakan Klik Disini
  10. Daftar ulang di mulai pada tanggal 25 Januari 2021 sampai tanggal 7 Februari 2021.

2 tanggapan untuk “INFORMASI SYARAT PENGISIAN FORM PPDB SDIT TA 2021-2022

  • Sen 02/03/2020 pada 9:49 am
    Permalink

    Assalamualaikum. Saya ingin bertanya, Pendaftaran SDIT tahun ini rinciannya berapa ya?
    Agar saya dapat gambaran untuk tahun berikutnya 🙏

    Balas
    • Sen 27/04/2020 pada 9:36 am
      Permalink

      Waalaikumsalam, untuk rincian biaya pendaftaran SDIT Ruhul Jadid bisa langsung menghubungi dzah Armel no hp. 0812-7569-5204. Maaf baru bisa respon komentarnya..

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *