Kegiatan Pawai Muharram SDIT Ruhul Jadid

Tigaraksa, Sabtu (31/8) Semangat anak-anak untuk menyambut tahun baru nampak begitu kental di SDIT Ruhul Jadid. Dalam acara yang digelar oleh dewan guru bertajuk Tahun Baru Islam dengan kegiatan pawai muharram dan penggalangan dana peduli Yatim dan air kehidupan.

Diawali dengan pawai muharram dan dilanjutkan dengan penggalangan dana kepada masyarakat dan juga para santri. selanjutnya siswa berkumpul di Alun-alun Tigaraksa dan melaksanakan tilawah Bersama.

Tujuan acara Gebyar Muaharram ini bermaskud Lebih mengenalkan siswa akan tahun barunya islam yaitu Tahun baru Muharram, Menstimulus siswa agar lebih cinta dengan kebaikan dan lebih baik lagi dr berbagai hal seperti tilawah dan tahfizh quran lebih semangat lagi, sholat wajib dan sunnahnya lebih ditingkatkan lagi dan lebih sholeh/sholehah lagi, dan Merangsang siswa dengan turun langsung melaksankan pawai dan penggalangan dana untuk berbagi dengan anak Yatim maupun masyarakat yang membutuhkan .

Semoga siswa/i SDIT Ruhul Jadid termotivasi dan istiqomah untuk selalu berbuat baik, seperti tilawah al-quran dan mampu berbagi dengan sesama terlebih terhadap anak yatim, serta orang yang membutuhkan.





Kegiatan Pawai Muharram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *